Pengumuman Calon Peserta Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Pengumuman Calon Peserta Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021


Pengumuman Calon Peserta seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan PPGDJ Tahun 2021. Kementerian Pendidikan dan kebudayaan telah menyampaikan Pengumuman Calon Peserta seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 melalui surat dari Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Nomor: 0582/B.B2/GT/2021 tertanggal 15 Februari 2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan.

 

Dalam surat yang intinya tentang Pengumuman Calon Peserta Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021, dinyatakan bahwa menindaklanjuti pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2019 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan di Tempat Uji Kompetensi (TUK) di seluruh Indonesia, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan pada tahun 2019 diikuti oleh 206.700 guru.

2. Dari hasil seleksi akademik tersebut sejumlah 29.518 guru dinyatakan lulus sebagaimana daftar rekapitulasi pada lampiran 1.

3. Hasil kelulusan seleksi akademik dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id mulai tanggal 10 Februari 2021. Tata cara login bagi guru, Dinas Pendidikan dan LPMP pada lampiran 2.

4. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi akademik, tahapan selanjutnya yaitu melakukan seleksi administrasi.

 

Adapun pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 akan diinformasikan selanjutnya.

 

Informasi lengkap tentang Pengumuman Calon Peserta Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 dapat dibaca pada salinan surat resmi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan. 



Untuk download Jadwal dan Persyaratan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan PPGDJ Tahun 2021 bisa DISINI


Demikian informasi tentang Pengumuman Calon Peserta Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan PPGDJ Tahun 2021. Semoga ada manfaatnya, terima kasih. 



= Baca Juga =



4 comments:

  1. Informasinya sangat bermanfaat dan menginspirasi, terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  2. Extraordinary. This ainamulyana.com website has the advantage of being easily accessible. The website can be accessed quickly. Also this website is very useful.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak informasinya sangat bermanfaat. Jazakallahu Khairan Katsiran

    ReplyDelete
  4. It's no surprise that this blog is amazing. Thank you for sharing that has helped many teachers and students as well as the general public.

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.