SURAT EDARAN PEMBERITAHUN CETAK KARTU LOGIN SURVEI LINGKUNGAN BELAJAR

Surat Edaran tentang Pemberitahun Cetak Kartu Login AN Survei Lingkungan Belajar bagi guru dan Kepala Sekolah


Surat Edaran Pemberitahun Cetak Kartu Login Survei Lingkungan Belajar. Kemendikbudristek telah menerbitkan Surat Edaran tentang Pemberitahun Cetak Kartu Login AN Survei Lingkungan Belajar yang ditujukan untuk seluruh Operator/ Proktor Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah di Seluruh Indonesia.


Isi Surat Edaran tentang Pemberitahun Cetak Kartu Login AN Survei Lingkungan Belajar bagi guru dan Kepala Sekolah, menyatakan bahwa dalarn pelaksanaan Asesmen Nasional (AN), seluruh kepala satuan pendidikan dnn pendidik (guru) diwajibkan mengisi instrumen Survei Lingkungan Belajar. Survei Lingkungan Belajar bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga diharapkan basil AN memberikan informasi komprehensif mengenai input dan proses pembelajaran. Pengisian Survei Lingkungan Belajar untuk kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) dilaksanakan sesuai jadwal pada masing-masing jenjang yang sudah ditetapkan melalui POS pelaksanaan AN.


Demi kelancaran pengisian survei tersebut, seluruh operator/proktor satuan pendidikan agar melakukan Cetak Kartu Login Pengisian AN Survei Lingkungan Belajar bagi guru dan Kepala Sekolah. Adapun lnformasi detail mengenai jadwal cetak kartu login AN Survei Lingkungan Belajar dan mekanisme cetak kartu login Survei Lingkungan Belajar serta hal-hal lain terkait cara pengisian Survei Lingkungan Belajar dapat diakses melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id.


edaran jadwal cetak kartu login AN Survei Lingkungan Belajar dan mekanisme cetak kartu login Survei Lingkungan Belajar


 

Demikian informasi tentang Surat Edaran Pemberitahun Cetak Kartu Login Survei Lingkungan Belajar. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.





= Baca Juga =



4 comments:

  1. Terima kasih telah membagi posting tentang Survei Lingkungan Belajar. Terima kasih posting Anda luar biasa dan telah mewarnai sebagai salah satu blog berbahasa Indonesia yang keren dan hebat. Saya salut, ditengah – tengah persaingan artikel blog dihalaman pertama Google, tidak membuat para blogger menjadi mundur, malah semakin kuat untuk maju dengan menambah jumlah blog yang kita kenal dengan Ternak Blog. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih pada Anda dan semua blogger tanah Air.

    ReplyDelete
  2. Terima telah berbagi info yang menarik dan bermanfaat. Semoga infonya menjadi berkah buat pembaca lainnya dan semoga admin diberi keberkahan dan kesehatan. Selamat untuk terus berkaya, saya secara pribadi sangat menunggu update informasi dari admin

    ReplyDelete
  3. Hebat banget blognya baru beberapa bulan sudah booming. Saya lihat template dan seonya biasa-biasa saja, tapi memang jujur saya mengakui konten blog sangat berkualitas dan banyak dibutuhkan orang lain terutama oleh para abdi Negara dan yang terbanyak sepertinya dari kalangan guru seperti saya.

    ReplyDelete
  4. Informasinya mantap bro, luar biasa dan sangat bermanfaat. Ditunggu update info lainnya. Salam dari guru-guru di Minang

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.