PERSYARATAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017

PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017 
Pemerintah mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  guna mengisi jabatan terkait penegakan hukum di Mahkamah Agung (MA). Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, formasi untuk  Mahkamah Agung (MA) adalah sebanyak 1.684 CPNS


Menurut Menteri PANRB, formasi untuk MA  sejumlah 1.684 calon hakim pada peradilan umum, peradilan agama dan peradilan tata usaha negara. Untuk posisi calon hakim ini, kualifikasi hanya untuk sarjana hukum, sarjana syariah dan sarjana hukum Islam.

Humas Bersama ini disampaikan Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 Nomor: 01/Pansel/MA/07/2017 tanggal 10 Juli 2017. Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Hakim yang akan ditugaskan pada lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Berikut ini Pengumuman CPNS Calon Hakim tahun 2017

PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017

PENDAFATARAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017 


PENERIMAAN CPNS HAKIM TAHUN 2017

PENDAFTARAN CPNS HAKIM TAHUN 2017

JADWAL DAN PERSYARATAN PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017


Add caption


Link Download Pengumuman CPNS Hakim_final.pdf


Demikian info Penerimaan CPNS Hakim Tahun 2017, semoga bermanfaat.

=====================






= Baca Juga =



No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.