KMA NOMOR 711 TAHUN 2021 TENTANG FORMAT IJAZAH SATUAN PENDIDIKAN MUADALAH DAN SATUAN PENDIDIKAN DINIYAH FORMAL

KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal


Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal, bisa membaca Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal.

 

Sebagaimana diketahui, Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal, diterbitkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 22 ayat (4) dan Pasal 45 ayat (4) Peraturan Mcnteri Agama Nomor 31 Tahun 2020 tentang Pendidikan Pesantren, perlu rnenetapkan Kuputusan Mcntcri Agama tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal.


Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal


 

Diktum KESATU Keputusan Menteri Agama atau KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menerbitkan ljazah bagi santri yang telah mcnyelcsaikan pendidikan dan dinyatakan lulus.


Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal

Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal


 

KEDUA Keputusan Menteri Agama atau KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Format Ijazah sebagaimana dimaksud dalam DiktumKESATU ditetapkan sesuai dengan ketentuan sebagaimana tercantum dalarn Lampiran 1 dan Lampiran 11 yang merupakan bagian tidak tcrpisahkan dan Keputusan inii.


Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal



Diktum KETIGA Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Ketentuan mengenai penerbitan dan penulisan format Ijazah sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA ditetapkan dengan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

 



Demikian iformasi tentang Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal. Semoga ada manfaatnya



= Baca Juga =



3 comments:

  1. Terima kasih telah membagi posting tentang KMA nomor 711 tahun 2021. Terima kasih posting Anda luar biasa dan telah mewarnai sebagai salah satu blog berbahasa Indonesia yang keren dan hebat. Saya salut, ditengah – tengah persaingan artikel blog dihalaman pertama Google, tidak membuat para blogger menjadi mundur, malah semakin kuat untuk maju dengan menambah jumlah blog yang kita kenal dengan Ternak Blog. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih pada Anda dan semua blogger tanah Air.

    ReplyDelete
  2. Terima telah berbagi info yang menarik dan bermanfaat. Semoga infonya menjadi berkah buat pembaca lainnya dan semoga admin diberi keberkahan dan kesehatan. Selamat untuk terus berkaya, saya secara pribadi sangat menunggu update informasi dari admin

    ReplyDelete
  3. Informasinya mantap bro, luar biasa dan sangat bermanfaat. Ditunggu update info lainnya. Salam dari guru-guru di Minang

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.