DAFTAR JUARA KSN SMP TINGKAT PROVINSI TAHUN 2021

Daftar Juara KSN SMP MTs Tingkat Provinsi Tahun 2021


Daftar Juara KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2021 dapat dilihat dari Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi Nomor : 2458/J3/DM.01.03/2021 Tentang Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021.

 

Hal karena Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021 adalah perwakilan terbaik dari tiap-tiap provinsi yang akan berjuang untuk meraih juara KSN tingkat nasional. Lalu siapa saja para Juara KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2021 Bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Sosial. Untuk mengetahui silahkan simak lampiran SK Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi Nomor : 2458/J3/DM.01.03/2021 Tentang Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021.

 

Ada tiga diktum dalam SK Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021, yakni: 1) Menetapkan nama-nama yang tercantum dalam lampiran ini sebagai Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang SMP Tahun 2021; 2) Jika dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya; 3) Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan dengan ketentuan akan diadakan perubahan dan perbaikan sebagaimana mestinya apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapannya

 

Bagi kamu siswa SMP MTs yang penasaran ingin mengetahui Daftar Juara KSN SMP Tingkat Provinsi bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Tahun 2021, silahkan simak salinan SK Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021 di bawah ini.

 



Link download

 

Demikian informasi tentang Daftar Juara KSN SMP Tingkat Provinsi bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Tahun 2021. Semoga ada manfaatnya.




= Baca Juga =



4 comments:

  1. Terima kasih posting Anda luar biasa dan telah mewarnai sebagai salah satu blog berbahasa Indonesia yang keren dan hebat. Saya salut, ditengah – tengah persaingan artikel blog dihalaman pertama Google, tidak membuat para blogger menjadi mundur, malah semakin kuat untuk maju dengan menambah jumlah blog yang kita kenal dengan Ternak Blog. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih pada Anda dan semua blogger tanah Air.

    ReplyDelete
  2. Terima telah berbagi info yang menarik dan bermanfaat. Semoga infonya menjadi berkah buat pembaca lainnya dan semoga admin diberi keberkahan dan kesehatan. Selamat untuk terus berkaya, saya secara pribadi sangat menunggu update informasi dari admin

    ReplyDelete
  3. Hebat banget blognya baru beberapa bulan sudah booming. Saya lihat template dan seonya biasa-biasa saja, tapi memang jujur saya mengakui konten blog sangat berkualitas dan banyak dibutuhkan orang lain terutama oleh para abdi Negara dan yang terbanyak sepertinya dari kalangan guru seperti saya.

    ReplyDelete
  4. Informasinya mantap bro, luar biasa dan sangat bermanfaat. Ditunggu update info lainnya. Salam dari guru-guru di Minang

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.