HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK TENAGA TEKNIS KEMENDIKBUD TAHUN 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022-2023


Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemendikbudrsitek Tahun 2022 disampaikan melalui Pengumuman Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemendikbudristek Nomor: 1495/A.A3/KP.01.01/2023 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kebutuhan Tenaga Teknis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Tahun Anggaran 2022

 

Disampaikan dalam Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemendikbudrsitek Tahun 2022-2023 bahwa berdasarkan hasil verifikasi administrasi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kebutuhan Tenaga Teknis di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2022 yang telah dilakukan secara online melalui sistem SSCASN BKN, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Hasil seleksi administrasi telah ditetapkan melalui Keputusan Ketua Tim Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 1494/A.A3/KP.01.01/2023 tanggal 13 Januari 2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kebutuhan Tenaga Teknis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2022.

2. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Seleksi Administrasi sebagaimana angka 1, nama dan nomor registrasinya tercantum pada Lampiran Pengumuman ini.

3. Pelamar yang nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) seleksi administrasi. Keterangan lebih lanjut terkait alasan ketidaklulusan dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing pelamar.

4. Pelamar sebagaimana angka 3 berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 x 24 jam setelah pengumuman, yaitu tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar.

5. Masa sanggah sebagaimana angka 4 dimanfaatkan untuk menyanggah hasil seleksi administrasi. Pelamar tidak dapat memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/ memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun.

6. Panitia seleksi pengadaan PPPK Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar setelah dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar. Hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Januari 2023 melalui laman https://casn.kemdikbud.go.id.

7. Alasan sanggah sebagaimana angka 6 dapat diterima dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar.

8. Pelamar yang dinyatakan MS berhak mengikuti Seleksi Kompetensi.

9. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi memilih titik lokasi ujian dan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 18 s.d. 22 Februari 2023.

10. Informasi lebih lanjut terkait waktu dan lokasi seleksi kompetensi akan disampaikan lebih lanjut melalui laman https://casn.kemdikbud.go.id. Pelamar dihimbau untuk selalu memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui laman tersebut.

11. Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi PPPK Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

12. Kelalaian Pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab Pelamar.

13. Keputusan Panitia Pengadaan PPPK Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Link download Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemendikbudrsitek Tahun 2022 (DISINI)

 

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022-20 Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemendikbudrsitek Tahun 2022-2023. Semoga ada manfaatnya.



= Baca Juga =



No comments

Theme images by Deejpilot. Powered by Blogger.