Latihan Soal Tes Masuk SMAK BPK Penabur Tahun 2020/2021

  Latihan Soal Tes  Seleksi Masuk SMAK 1 BPK Penabur Jakarta atau PSB / PPDB 2020/2021

Latihan Soal Tes Masuk SMAK 1 BPK Penabur Jakarta (PPDB SMAK 1 BPK Penabur Jakarta) tahun 2020/2021. Seperti halnya sekolah lainnya, pada tahun pelajaran 2020/2020 SMAN Negeri Taruna Nala Jawa Timur juga kembali akan melaksanakan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). SMA unggulan ini bukanlah SMA Negeri. Ternyata gak semua sekolah unggulan di Indonesia itu sekolah negeri, ini buktinya sekolah swasta pun gak kalah. Sudah banyak banget prestasi internasional dari murid-murid Penabur Jakarta ini, mulai dari olimpiade matematika, fisika sampai astronomi dan astrofisika international.

Mau daftar menjadi peserta didik atau siswa baru SMAK 1 BPK Penabur Jakarta ? Kalau ya persiapkan dari sekarang.  Bagi Kamu yang mau mengikuti Seleksi Calon Peserta Didik baru atau Calon Siswa baru SMAK 1 BPK Penabur Jakarta baca berikut beberapa tips agar kamu lulus dalam menghadapi Soal Tes Seleksi Masuk SMAK 1 BPK Penabur Jakarta, antara lain:
1. Kurangi Waktu Bermain
Bermain dengan teman-teman sekelas memang terasa menyenangkan. Namun menjelang tes seleksi masuk atau Ujian, tentu para siswa harus mengurangi waktu bermain. Buatlah jadwal bermain, jadwal belajar untuk di sekolah rumah dan bimbel dan juga jadwal istirahat.

2. Rajin Olahraga
Kesehatan menjadi faktor yang penting untuk menjaga stamina dalam belajar. Cari olahraga yang kalian senangi seperti: jogging, futsal, basket, volley, bulu tangkis, dan olahraga lainnya. Dengan berolahraga tentu badan dan pikiran akan lebih fit ketika menerima materi belajar.

3. Makanan Bergizi
Pagi hari sebelum berangkat sekolah, cobalah makan dengan makanan yang bergizi seperti telur setengah matang dan susu. Setiap kali belajar, biasakan diri untuk makan terlebih dahulu. Terlebih saat menghadapi ujian, karena berpikir mampu menguras banyak energi.

4. Mengikuti Les Bimbingan Belajar atau berlatihan soal Ujian
Belajar di sekolah mungkin tidaklah cukup dan masih banyak materi pelajaran yang belum dimengerti. Maka dari itu ambil les di luar sekolah seperti bimbingan belajar atau berlatih secara mandiri dengan mempelajari contoh soal Ujian. Latihan adalah alat agar setiap materi langsung 'nempel'. Setiap pelajaran yang diterima di sekolah atau bimbel, pelajari kembali di rumah disertai dengan soal-soal latihan. Latihan soal dapat dimulai dengan mengerjakan 50 soal mengenai beberapa materi ujian. Setelah mengerjakan latihan, coba koreksi jawabanmu pada kunci jawaban yang tersedia. Evaluasi hasil latihan soal yang telah dikerjakan.

Sekedar untuk Latihan berikut ini kumpulan Latihan Soal Tes Masuk SMAK 1 BPK Penabur Jakarta tahun 2020/2021 (PPDB SMAK 1 BPK Penabur Jakarta). Silahkan dicoba untuk menambah wawasan kamu.

Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Mata Pelajaran Matematika ---disini--
Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) ---disini
Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Mata Pelajaran Bahasa Inggris ---disini
Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia ---disini--
Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Mata Pelajaran IPS ---disini--
Link Latihan Soal Tes Masuk SMA Unggulan Materi Psikotes ---disini

Demikian Info tentang Latihan Soal Tes Masuk SMAK 1 BPK Penabur Jakarta  tahun 2020/2021 (PPDB SMAK 1 BPK Penabur Jakarta). Semoga ada manfaatnya, terima kasih telah berkenan mengunjungi blog ini.


6 comments:

  1. Terima kasih pak telah berbagi info yang menarik dan sangat kami butuhkan.

    ReplyDelete
  2. Extraordinary. This ainamulyana.com website has the advantage of being easily accessible. The website can be accessed quickly. Also this website is very useful.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak informasinya sangat bermanfaat. Jazakallahu Khairan Katsiran

    ReplyDelete
  4. It's no surprise that this blog is amazing. Thank you for sharing that has helped many teachers and students as well as the general public.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak, postingnya sangat membantu

    ReplyDelete
  6. Terima kasih posting sangat menginspirasi, luar biasa dan banyak manfaatnya.

    ReplyDelete

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.