UKURAN FILE YANG BISA DIUNGGAH SAAT PENDAFTARAN PPPK (P3K) TAHUN 2021 MELALUI PORTAL https://sscasn.bkn.go.id/

Ukuran File Yang Bisa Diunggah Saat Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/


Ukuran File Yang Bisa Diunggah Saat Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/. Mengapa saya gagal mengunggah file pada saat Pendaftaran Seleksi PPPK (P3K) Guru Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/ ? Salah satu kemungkinan gagal unggah file karena ukuran file yang akan diunggah tidak sesuai dengan ketentuan.

 

Adapun ukuran file yang dapat diunggah (diupload) pada saat Pendaftaran Seleksi PPPK (P3K) Guru Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/ adalah sebagai berikut.

·          Scan Pas Foto berlatar belakang merah maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg.

·          Scan Swafoto maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg.

·          Scan KTP maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg.

·          Scan Surat Lamaran maksimal 300 Kb bertipe file pdf.

·          Scan Ijazah + Serdik/STR maksimal 800 Kb bertipe file pdf.

·          Scan Transkrip Nilai maksimal 500 Kb bertipe file pdf.

·          Scan Dokumen Pendukung lainnya maksimal 800 Kb bertipe file pdf

 

Lalu bagaimana cara unggah dokumen persyaratan pada saat Pendaftaran Seleksi PPPK (P3K) Guru Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/ ? Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing masing dokumen yang dipersyaratkan di SSCASN. Apabila melebihi dari batasan ukuran yang ditetapkan, maka secara otomatis file atau dokumen yang Anda unggah akan ditolak oleh sistem. Bila Anda mengalami gagal unggah dokumen persyaratan, Silahkan refresh halaman dan pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing-masing dokumen yang dipersyaratkan dalam aplikasi SSCASN.


Lalu bagaimana agar proses unggah dokumen persyaratan pendaftaran Seleksi PPPK (P3K) Guru Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/  dapat lebih cepat? Agar bisa lebih cepat sebainya Anda bersihkan riwayat pelacakan, cache, cookies, gunakan koneksi internet yang stabil, space bandwith yang cukup sehingga dalam pengiriman file atau berkas tidak mengalami kendala.

 

Lalu spakah dapat mengganti dokumen yang sudah saya unggah? Dokumen yang sudah diunggah masih dapat diganti selama Anda belum klik “Akhiri Pendaftaran”. Perlu diketauhi juga bahwa berkas fisik untuk seleksi admin tergantung pada kebutuhan masing-masing instansi. Untuk itu perhatikan pengumuman dari masing-masing instansi. Jadi mungkin ada instansi yang meminta dikirim via pos atau diantar langsung sesuai alamat yang ditentukan oleh instansi tersebut.

 

Demikian informasi tentang Ukuran File Yang Bisa Diunggah (diupload) Saat Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2021 Melalui Portal https://sscasn.bkn.go.id/. Semoga ada manfaatnya.




= Baca Juga =



1 comment:

  1. Terima kasih banyak atas info update Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021. Ini sangat membantu para guru yang sedang berjuangan menjadi PPPK maupun CPNS

    ReplyDelete

Powered by Blogger.