JADWAL PENDAFTARAN SELEKSI PPPK MULAI TANGGAL 31 OKTOBER 2022

Jadwal Seleksi PPPK Tahun 2022


Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Guru, Kesehatan dan Tenaga Teknis direncanakan Mulai Tanggal 31 Oktober 2022, jika input formasi oleh pemerintah daerah dan instansi pemerintahan selesai tepat waktu. Informasi ini tersebut disampaikan Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen dalam Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022  hari Kamis 27 Oktober 2022 di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta yang disiarkan secara langsung melalui channel youtube kemenpan.


Berikut ini Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Gruu Tahun 2022

Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Gruu Tahun 2022

Selain menghadirkan Bapak Suharmen selaku Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN), kegiatan Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 ini juga menghadirkan  Bapak Alex Denni sekaku Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PANRB serta Bapak Aba Subagja selaku Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan, dan Pengadaaan Sumber Daya Manusia Aparatur.


Berikut ini Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis


Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Guru, Kesehatan dan Tenaga Teknis direncanakan Mulai Tanggal 31 Oktober 2022

 

Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022

Alex Denni dalam paparannya menjelaskan bahwa pemerintah terus mempersiapkan hal-hal yang diperlukan terkait pengadaan PPPK 2022. Alex dan Suharmen juga meminta bantuan pada pengelola kepegawaian seluruh instansi pemerintah untuk segera merampungkan input formasi.

 

Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022

Sementara itu Suharmen, menyatakan menyampaikan estimasi jadwal seleksi PPPK 2022. Dalam hal ini, pendaftaran seleksi direncanakan dibuka pada 31 Oktober 2022. "Ini adalah ancang-ancang jadwal seleksi yang kalau kita semua konsisten. Teman-teman kementerian dan lembaga bisa menyelesaikan input formasi pada besok sesuai dengan surat edaran Menpan, di mana batas waktu kita adalah besok," 


Kepmenpan Penetapan Formasi ASN PPPK Tahun 2022


Setelah input dilakukan, lanjut Suharmen, pihaknya akan segera melakukan verifikasi terhadap informasi yang diinput itu. Untuk itulah, ia memohon bantuan kepada para kementerian dan lembaga untuk segera menyelesaikan proses input agar target tanggal pembukaan bisa tercapai di tanggal 31 Oktober. Sementara untuk data tenaga kesehatan, Suharmen berharap bisa diselesaikan seleksinya pada 13 Desember. Namun ia tengah mencoba meminta pengunduran waktu, mengingat pertanggungjawaban anggaran harus masuk ke Kementerian Keuangan di tanggal 12 Desember.

 

Demikian informasi tentang Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Guru, Kesehatan dan Tenaga Teknis direncanakan Mulai Tanggal 31 Oktober 2022. Semoga estimasi jadwal yang dibuat ini dapat terlaksana. (Sumber: youtube kemenpan tentang Sosialisasi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022)



= Baca Juga =



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Deejpilot. Diberdayakan oleh Blogger.