RINCIAN KEBUTUHAN ASN PPPK KABUPATEN BANDUNG BARAT TAHUN 2022

Rincian Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022


www.ainamulyana.com Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022 terdapat dalam lampiran Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kepmenpan RB) Nomor 554 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Bandung Barat Tahun Anggaran 2022.

 

Dalam Surat Keputusan Menpan RB Nomor 554 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) Di Lingkungan Pemerintah Bandung Barat Tahun 2022 dinyatakan bahwa Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Bandung Barat sejumlah 597 (lima ratus sembilan puluh tujuh) dengan rincian sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

 

Adapun Masa Hubungan Perjanjian Kerja Jabatan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja paling singkat 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini. Hubungan perjanjian kerja antara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dengan Pejabat Pembina Kepegawaian ditetapkan berdasarkan waktu yang paling singkat diantara masa hubungan perjanjian kerja A atau selisih tahun usia yang bersangkutan dengan batas usia pensiun jabatan yang akan diisi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;

 

Sedangkan untuk Kualifikasi pendidikan bagi jabatan guru pada Instansi Pemerintah Daerah merujuk Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 4757/B/GT.01.01/2022 tanggal 4 Agustus 2022 tentang Peta Linieritas Seleksi Guru Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perj anjian Kerja Tahun 2022.

 

Sahabat www.ainamulyana.com, Sebagaimana diketahui Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menetapkan kebutuhan aparatur sipil negara (ASN) nasional tahun 2022 untuk mengisi kebutuhan ASN untuk instansi pusat maupun daerah. Adapun kebutuhan ASN daerah diperuntuk bagi jabatan PPPK Guru, PPPK Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis.

 

Bandung Barat adalah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bandung. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang di sebelah barat dan utara, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Kota Cimahi di sebelah timur, Kota Bandung di sebelah selatan, serta Kabupaten Cianjur di sebelah barat. Pusat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat berlokasi di Kecamatan Ngamprah yang terletak di jalur Bandung-Jakarta.

 

Kabupaten yang memiliki luas wilayah 1.305,77 km2 bisa diakses dengan cukup mudah dari berbagai daerah. Misalnya dari arah Jabodetabek, bila menggunakan mobil pribadi bisa diakses melalui tol Cipularang. Bus tujuan Kabupaten Bandung Barat juga tersedia cukup banyak. Kabupaten Bandung Barat memiliki 16 kecamatan dan 165 desa. Adapun daftar nama kecamatan di Kabupaten Bandung Barat adalah Kecamatan Sindangkerta, Kecamatan Saguling, Kecamatan Rongga, Kecamatan Parongpong, Kecamatan Padalarang, Kecamatan Ngamprah, Kecamatan Lembang, Kecamatan Cisarua,Kecamatan Gununghalu, Kecamatan Cipongkor, Kecamatan Cipatat, Kecamatan Cililin, Kecamatan Cikalong Wetan, Kecamatan Cihampelas, Kecamatan Batujajar, dan Kecamatan Cipeundeuy.

 

Potensi paling terkenal dari Kabupaten Bandung Barat adalah Pariwisata. Banyak tujuan wisata populer di Kabupaten ini seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Curug Maribaya, Taman Begonia, Taman Hutan Lembang, Taman Hutan Djuanda, Curug Malela, Waduk Cirata, dan Waduk Saguling.


Rincian Penetapan Formasi Kebutuhan Pegawai ASN Pemerintah Bandung Barat Tahun 2022


Bagi Anda yang berminat menjadi ASN sebagai PPPK baik sebagai guru, tenaga kesehatan maupun tenaga teknis silahkan download dan dan baca Surat Keputusan Menpan RB Nomor 554 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) Di Lingkungan Pemerintah Bandung Barat Tahun 2022. LINK DOWNLOAD DISINI.

 

Demikian informasi tentang Rincian Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Bandung Barat Tahun 2022. Semoga ada manfaatnya. (https://www.ainamulyana.com)



= Baca Juga =



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Deejpilot. Diberdayakan oleh Blogger.