INSTRUMEN PMP TAHUN 2019 (TAHUN PELAJARAN 2019/2020)

 LOGIN PMP DIKDASMEN DARING DAN UNDUH INSTRUMEN PMP TAHUN 2019


Bapak dan Ibu guru sekarang sudah waktu mengisi Instrumen PMP tahun 2019 atau Instrumen PMP tahun pelajaran 2019/2020. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pengisian Instrumen PMP tahun 2019 atau Instrumen PMP tahun pelajaran 2019/2020:
·          Sekolah  dapat  membentuk  tim  yang terdiri  atas  pihak-pihak  relevan  agar  dapat mengawal proses pengumpulan data dan informasi pemetaan mutu berjalan optimal.
·          Kepala sekolah dan tim yang terlibat dalam pengisian hendaknya mempelajari secara seksama  setiap  butir  pernyataan  pada  masing-masing komponen  dengan  membaca bagian panduan teknis pengisian kuesioner yang dijabarkan pada bagian setelahnya. 
·          Kepala  sekolah  dan  tim  dapat  berkonsultasi  dengan  pengawas  sekolah  atau  petugas pemetaan  mutu  daerah  atau  Lembaga  Penjaminan  Mutu  Pendidikan  untuk memperoleh  informasi  dan  klarifikasi  lebih  lengkap  terhadap  setiap  butir  pertanyaan pada instrumen. 
·          Seluruh butir pertanyaan harus dijawab dan diisi sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan mengacu pada bukti fisik dan non-fisik yang ada di sekolah.
·          Jawaban untuk setiap butir pertanyaan perlu diteliti kembali secara seksama sebelum dikirimkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
·          Pemberian jawaban untuk pilihan bertanda 0 dilakukan dengan menyilang (X) salah satu tanda dan untuk pilihan bertanda Kotak  dilakukan dengan menyilang (X) satu atau lebih tanda.


Bagi Anda yang ingin mengunduh Instrumen PMP Tahun 2019 (Instrumen PMP tahun pelajaran 2019/2020) berikut ini link download.

Link download Instrumen PMP Daring Tahun 2019 untuk SD (disini)
Link download Instrumen PMP Daring Tahun 2019 untuk SMP (disini)
Link download Instrumen PMP Daring Tahun 2019 untuk SMA (disini)
Link download Instrumen PMP Daring Tahun 2019 untuk SMK (disini)

Demikian informasi tentang Unduh Instrumen PMP Tahun 2019 (Instrumen PMP tahun pelajaran 2019/2020). Semoga informasi dapat memberikan manfaat, khususnya bagi para operator sekolah. Selamat bekerja, mudah-mudahan sukses.



No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.