JADWAL SIMULASI DAN PELAKSANAAN FINAL KSN SD SMP TINGKAT NASIONAL TAHUN 2021

Jadwal Simulasi dan Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021


Jadwal Simulasi dan Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021. Kompetisi Sains Nasional (KSN) diselanggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya untuk dimaksudkan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta. KSN SD merupakan salah satu wadah strategis untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran Matematika dan IPA sehingga peserta didik menjadi lebih kreatif dan inovatif. Sedangkan KSN SMP tidak hanya pada mata pelajaran Matematika dan IPA, tetapi juga untuk mata pelajaran IPS. Selain itu, melalui kegiatan KSN SD dan KSN SMP ini diharapkan akan membekali peserta didik dengan kemampuan berpikir logis, sistematis, analitis, kritis, dan kreatif.

Jadwal Simulasi dan Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021


Berdasarkan Surat Edaran Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud Ristek, Jadwal Simulasi dan Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021 adalah sebagai berikut:

1. Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 9 Nopember pukul 09.00 WIB serentak seluruh Indonesia untuk bidang kompetensi Matematika dan IPA

2. Jadwal Pelaksanaan Final KSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 9 Nopember pukul 09.00 WIB serentak seluruh Indonesia untuk bidang kompetensi Matematika, IPA dan IPS

3. Jadwal Simulasi Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021 tanggal 26 dan 27 Oktober 2021

 

Demikian informasi tentang Jadwal Simulasi dan Jadwal Pelaksanaan Final KSN SD SMP Tingkat Nasional Tahun 2021. Semoga bermanfaat.




= Baca Juga =



No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.