RINCIAN FORMASI KEBUTUHAN ASN PPPK KABUPATEN SORONG PROVINSI PAPUA BARAT TAHUN 2022

Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun 2022


www.ainamulyana.com Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2022 ditetapkan melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia  Kepmenpan Nomor 647 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.

 

Diktum KESATU Kepmenpan Nomor 647 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong Tahun 2022, menyatakan Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negaradi Pemerintah Kabupaten Garut sejumlah 5287 (lima ribu dua ratus delapan puluh tujuh) dengan rincian sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

 

Diktum KEDUA   Kepmenpan Nomor 647 Tahun 2022 Tentang  Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2022 menyataakan Masa Hubungan Perjanjian Kerja Jabatan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sebagaimana dimaksud diktum KESATU paling singkat 1 (sate) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini;


Sahabat www.ainamulyana.com, Sebagaimana diketahui Kota Sorong adalah sebuah kota di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Kota ini dikenal dengan sebutan Kota Minyak, di mana Nederlands Nieuw-Guinea Petroleum Maatschappij (NNGPM) mulai melakukan aktivitas pengeboran minyak bumi di Sorong sejak tahun 1935. Sorong adalah kota terbesar di Provinsi Papua Barat serta kota terbesar kedua di Papua Indonesia, setelah Kota Jayapura.


Kota Sorong sangatlah strategis karena merupakan pintu keluar masuk dan transit ke Provinsi Papua Barat. Kota Sorong juga merupakan kota industri, perdagangan dan jasa, karena Kota Sorong dikelilingi oleh kabupaten lain yang mempunyai sumber daya alam yang sangat potensial sehingga membuka peluang bagi investor dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya.


Luas wilayah Kota Sorong mencapai 1.105,00 km² atau sekitar 1.13% dari total luas wilayah Papua Barat. Wilayah kota ini berada pada ketinggian 3 meter dari permukaan laut. Keadaan topografi Kota Sorong sangat bervariasi terdiri dari pegunungan, lereng, bukit-bukit dan sebagian adalah dataran rendah, sebelah timur di kelilingi hutan lebat yang merupakan hutan lindung dan hutan wisata.


Keadaan geologi Kota Sorong terdapat hamparan galian golongan C seperti batu gunung, batu kaIi, sirtu, pasir, tanah uruk dan kerikil. Sedangkan jenis tanah yang terdapat di Kota Sorong adalah tanah latosal putih yang terdapat di pinggiran pantai Tanjung Kasuari dan tanah fudsolik merah kuning yang terdapat dihamparan seluruh kawasan Distrik Sorong Timur. Keadaan permukaan Kota Sorong yang terdiri dari gunung, buki-bukit dan dataran yang rendah yang ditandai dengan jurang, dan wilayah ini dialiri sungai-sungai sedang, kecil seperti sungai Rufei, sungai Klabala, sungai Duyung, sungai Remu, sungai Klagison, sungai Klawiki, sungai Klasaman dan sungai Klabtin.

Rincian Formasi Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun 2022


Bagi Anda yang berminat mendaftar sebagai ASN PPPK di Kabupaten Sorong, silahkan download Kepmenpan Nomor 647 Tahun 2022 Tentang  Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun 2022. LINK DOWNLOAD DISINI


Demikian informasi tentang Rincian Formasi Penetapan Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2022. Semoga ada manfaatnya. (https://www.ainamulyana.com/)



= Baca Juga =



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Deejpilot. Diberdayakan oleh Blogger.