INFO PENERIMAAN PPPK KEMENAG (KEMENTERIAN AGAMA)

Info Jadwal pendaftaran penerimaan PPPK Kemenag tahun Anggaran 2022


Kemenag Akan Melakukan Rekrutmen atau penerimaan PPPK tahun Anggaran 2022, Namun Jadwal Penerimaan PPPK Belum Ditentukan. Hal tersebut disampaikan Nurudin selaku Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag yang dirilis dalam laman resmi kemenag.go.id.

 

Dalam rilis di laman kemenag.go.id., Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin memastikan bahwa belum ada pengumuman resmi terkait pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag. Menurutnya sebagaimana disampaikan di Jakarta, Sabtu 19 Nopember /2022, Semua K/L termasuk Kemenag masih dalam tahap validasi formasi oleh BKN untuk rincian formasinya. Belum ada pengumuman dari Kemenag tentang pendaftaran seleksi," tegas Nurudin

 

Dia menegaskan Jadwal penerimaan PPPK Kemenag tahun Anggaran 2022 masih menunggu pengumuman resmi. Saat ini yang  dibuka baru untuk formasi guru Pemda dan tenaga kesehatan, sesuai dengan kebijakan Kementerian PANRB.

 

Penegasan ini disampaikan Nurudin merespon beredarnya informasi seputar rencana agenda pendaftaran seleksi PPPK Kemenag. Di situ disebutkan bahwa pendaftaran seleksi PPPK Kemenag 2022 akan dibuka 16 November sampai 7 Desember 2022. "Informasi bahwa pendaftaran seleksi PPPK Kemenag 2022 sudah dibuka, itu tidak benar." jelasnya.

 

"Apalagi sampai disebut akan dibuka 16 November sampai 7 Desember 2022. Ini juga tidak benar. Yang beredar itu adalah jadwal rencana pelaksanaan, sekali lagi jadwal rencana pelaksanaan" sambungnya.


Nurudin mengakui bahwa Kemenag memang akan melakukan rekrutmen PPPK Kemenag. Namun, pelaksanannya masih dipersiapkan, baik dari sisi waktu maupun skemanya.


Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag ini juga menegaskan bahwa Informasi seputar rekrutmen PPPK Kemenag pasti akan diumumkan resmi melalui saluran media Kemenag, baik website maupun media sosial. Jadi kalau ingin mendapatkan informasi Jadwal pendaftaran penerimaan PPPK Kemenag tahun Anggaran 2022 yang pasti harus merujuk pada media resmi Kemenag. "Jadi, tetap merujuk pada informasi yang ada di media resmi Kemenag," tandasnya.


Demikian informasi tentang Kemenag Akan Melakukan Rekrutmen atau penerimaan PPPK tahun Anggaran 2022. Semoga ada manfaatnya. Bersiap ya, tapi hati-hati jangan sampai tertipu.



= Baca Juga =



No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.