Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN 2023

Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN tahun 2023-2024


Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN tahun 2023-2024. Rekrutmen bersama BUMN 2023 merupakan upaya Kementerian BUMN melalui FHCI untuk mencari dan mendapatkan serta mengembangkan kapabilitas putra putri terbaik bangsa Indonesia melalui sistem perekrutan yang lebih terbuka. Selain itu, memberikan peluang yang sama bagi semua kalangan yang mencakup umum, disabilitas, dan putra putri kawasan Indonesia Barat mauapun Timur. Tersedia ribuan lowongan kerja di lebih dari 120 BUMN Grup di berbagai klaster industri tersedia dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

 

Salah satu tes dalam Rekrutmen bersama BUMN 2023 adalah Tes Akhlak. Sebelum admin berbagi info tentang Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN 2023-2024, prlu dikeahui bahwa ketentuan dalam seleksi bersama BUMN tahun 2023 adalah 1) Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar maksimal 1 posisi dari keseluruhan BUMN. 2) Seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dapat melapor ke Forum Human Capital Indonesia (FHCI). 3) Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Forum Human Capital Indonesia (FHCI) tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya. 4) Seluruh kegiatan seleksi online dan pengumuman tiap tahapan seleksi diumumkan melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id 5) Seluruh biaya akomodasi dan transportasi selama proses rekrutmen dan seleksi menjadi tanggungan pelamar; 6) Seluruh Pelamar diwajibkan mengajukan lamaran dengan melakukan registrasi online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id 7) Forum Human Capital Indonesia (FHCI) berhak sepenuhnya menetapkan daftar kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. 8) Hasil keputusan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat. 9) Masa waktu registrasi online adalah 11 Mei - 20 Mei 2023

 

Adapun Tata Cara Melamar dalam Seleksi Bersama BUMN yakni 1) Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran. 2) Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran. 3) Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar. 4) Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini.

 

Sedangkan dokumen yang perlu disiapkan untuk diunggah adalah Foto Profil, KTP, Ijazah/Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai/ Nilai Ujian Sekolah, SKCK, Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll jika ada, Surat Rekomendasi pernah bekerja hanya sebagai referensi jika ada. Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 (seperti ijazah untuk 2 pendidikan), wajib untuk disatukan dalam 1 file dokumen.

 

Untuk Anda yang membutuhkan Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN tahun 2023-2024. LINK DOWNLOAD DISINI


Baca Juga !! Contoh Soal TKD Seleksi Bersama BUMN tahun 2023-2024 (DISINI)

 

Demikian informasi tentang Contoh Soal Tes Akhlak Seleksi Bersama BUMN tahun 2023-2024. Semoga ada manfaat.




= Baca Juga =


No comments

Theme images by ainamulyana. Powered by Blogger.